Kuliner Bakso di Malang, yang Selalu Jadi Andalan

Bakso President, Berlokasi Di Jalan Batanghari No 5, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang. (Gambar diambil dari web Arifsetiawan.com)

DIORAMALANG.COM, 21 SEPTEMBER 2020 – Siapa yang tidak kenal dengan sajian Bakso Malang? Bola-bola daging yang padat namun tetap memiliki cita rasa empuk ketika digigit, ditambah dengan aneka gorengan pangsit yang disiram dengan kuah panas yang lezat. Pasti sangat menggugah selera kita, Malang memang dikenal sebagai salah satu kota wisata di Jawa Timur. Namun bukan hanya tempat-tempat wisatanya saja yang dirindukan oleh orang-orang yang sudah pernah berkunjung ke Malang.

Melainkan juga ragam kulinernya, salah satu jenis kuliner yang paling terkenal di daerah bercuaca sejuk ini ialah bakso. Bahkan saking terkenalnya, kini bakso khas Malang sudah bisa ditemukan di berbagai tempat di Indonesia. Di Malang sendiri, setidaknya ada kurang lebih ratusan atau mungkin ribuan warung bakso.

Tentunya dengan keistimewaan dan cita rasa yang khas tersendiri. Tapi tahukah kamu bakso yang terenak di Malang apa saja? Nah, berikut adalah beberapa kuliner bakso yang selalu menjadi andalan ketika perut sedang keroncongan.

Bakso Kota Cak Man, Berlokasi Di Jalan Letjen S. Parman No 11, Blimbing, Kota Malang. (Gambar diambil dari web Aremafood.com)

Bakso Mercon Cak Kar, Berlokasi Di Jalan Kertanegara, Kelurahan Candirenggo, Singosari, Kabupaten Malang. (Gambar diambil dari web Ngalam.co)

Bakso Bakar Trowulan, Berlokasi Di Jalan C. Trowulan No 65, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. (Gambar diambil dari web Kumparan.com)

Bakso Sumsum Cak Hadi, Berlokasi Di Jalan Kertanagara No 117, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. (Gambar diambil dari web Terakota.id)

Bakso Kikil Seruni, Berlokasi Di jalan Sukarno-Hatta 76B, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. (Gambar diambil dari web Wisatadanhotelmurah.com)

Bakso Solo Kidul Pasar, Berlokasi Di Jalan A. Yani, Purwodadi, Blimbing, Kota Malang. (Gambar diambil dari web Kisekii.com)

Bakso Cak Toha, Berlokasi Di Jalan Semeru No 24, Oro-oro Ombo Dowo, Klojen, Kota Malang. (Gambar diambil dari web Malangculinary.com)

Bakso Kraton Pakis, Berlokasi Di Jalan Raya Pakis Kembar No 66, Krajan Barat, Kabupaten Malang. (Gambar diambil dari web Merdeka.com)

Bakso Tengkleng Mas Bambang, Berlokasi Di Jalan Bend. Sigura-Gura Barat Raya No 46, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. (Gambar diambil dari web Pinterest.com)

Bakso Gong, Berlokasi Di Jalan Bungur No 59B, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. (Gambar diambil dari web Baksogong)

Bakso Bakar Pahlawan Trip, Berlokasi Di Jalan Pahlawan Trip, Kecamatan Klojen, Kota Malang. (Gambar diambil dari blog Silvialabib)

Bakso Damas, Berlokasi Di Jalan Soekarno-Hatta No 70, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. (Gambar diambil dari blog Olesa7)

Penulis: Syaifudin Zuhri

Editor: Shofiyatul Izza W

6 thoughts on “Kuliner Bakso di Malang, yang Selalu Jadi Andalan

    1. Hai kak terima kasih atas feedbacknya, tidak hanya menarik untuk dilihat lo kak melainkan juga sangat menarik untuk dirasakan, jadi jangan lewatkan untuk mencicipi bakso bakar di Malang 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.