Pantai Kuncaran Malang, Incaran Baru Wisatawan

Pantai Kuncaran Malang (Gambar diambil dari blog Nulspounya456789)

DIORAMALANG.COM, 26 SEPTEMBER 2020 – Pantai Kuncaran, satu dari puluhan pantai yang ada di Kabupaten Malang. Kecantikan dan anggunnya ombak di pantai ini juga tak kalah indah dengan pantai-pantai yang lain. Pantai Kuncaran merupakan tepian dari Samudera Hindia yang sangat menawan dan masih terjaga keindahannya.

Belum banyak wisatawan atau traveller yang menjamah Pantai Kuncaran ini. Meskipun masih satu komplek dengan Pantai Ngudel, namun belum banyak yang mengetahui keberadaan Pantai Kuncaran. Kebersihan pasir putih di pantai ini juga masih sangat terjaga.

Kepadatan pengunjung yang datang di pantai ini juga masih sangat minim sekali. Sehingga tidak diragukan lagi untuk kebersihan sekitar pantai begitu juga air pantai. Jika kalian membutuhkan suasana yang tenang dengan diiringi desiran ombak pantai, Pantai Kuncaran adalah jawabannya.

Pantai Kuncaran terletak di Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang (Gambar diambil dari blog Islahagus)

Pantai yang berjarak sekitar 60 kilometer dari Kota Malang ini memiliki ombak yang tidak ganas. Sehingga ramah untuk anak-anak untuk sekedar bermain air di pinggir pantai (Gambar diambil dari dari web Masbei.com)

Kebersihan di pantai ini masih sangat terjaga. Untuk kalian yang ingin berkunjung ke Pantai Kuncaran ini tetap jaga kebersihan. (Gambar diambil dari blog Islahagus)

Pasir pantai nan putih bersih juga terdapat di Pantai Kuncaran ini. (Gambar diambil dari blog Nazama)

Pada Pantai Kuncaran juga tersedia untuk kalian yang hanya ingin sekedar menikmati desir ombak dari pinggir pantai, yaitu berada di bawah rindangnya pepohonan. (Gambar diambil dari web Amazingmalang.id)

Hampir di seluruh pinggiran Pantai Kuncaran ini dapat dijadikan objek  fotografi  yang menarik. (Gambar diambil dari web Lingkarmalang.com)

Sensasi memancing ikan di Pantai Kuncaran juga bisa kalian dapatkan. Jadi jangan lupa untuk mempersiapkan perlatan pancing kalian sendiri ya. (Gambar diambil dari web Amazingmalang.id)

Uniknya lagi Pantai Kuncaran merupakan salah satu pantai berpasir putih yang masih asri dan cantik.(Gambar diambil dari web Tripzilla.id)

Di tepi pantai ini juga didominasi dengan batuan karang yang cantik dan indah (Gambar diambil dari web Islahagus)

Namun terkadang ombak di pantai ini cukup dahsyat, jadi tetap berhati-hati ya Ker. (Gambar diambil dari web Amazingmalang.id)

Meskipun Pantai Kuncaran masih belum dikenal oleh banyak wisatawan, namun keindahannya tidak kalah menarik dengan pantai lainnya. (Gambar diambil dari blog Nazama)

Penulis: Shofiyatul Izza W

Editor: Rofidah Noor

2 thoughts on “Pantai Kuncaran Malang, Incaran Baru Wisatawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *