Berwisata di Tengah New Normal? Kunjungi Desa Wisata Cafe Sawah Pujon

Cafe Sawah Pujon Kolaborasi Wisata Kuliner dan Wisata Alam. (Gambar diambil dari blog Bloganugrahku)

DIORAMALANG.COM, 26 SEPTEMBER 2020 – Halo Ker! Berwisata di era New Normal kini tetap bisa dilakukan di beberapa tempat di Malang Raya. Salah satu destinasi wisata yang bisa menjadi tujuan untuk kamu bersantai adalah Desa Wisata Cafe Sawah Pujon yang terletak di Pujon Kidul, Kecamatan Malang.

Salah satu spot yang paling menarik perhatian adalah Cafe Sawah. Konsep yang diusung oleh kafe ini adalah wisata kuliner yang berkolaborasi dengan alam. Jadi meskipun hanya berupa kafe, di sini pengunjung akan disajikan dengan kuliner yang nikmat serta pemandangan yang mengagumkan.

Dalam masa pandemi, pengelola menyiapkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan penerapan protokol kesehatan karena pemerintah saat ini memiliki konsep wisata Clean Health and Safety (CHS) yang dapat membuat pengunjung merasa aman dan nyaman selama berkunjung di Cafe Sawah. Berikut adalah beberapa potret Desa Wisata Cafe Sawah Pujon yang nggak boleh kamu lewatin!

Cafe Sawah Pujon Terbentuk Dari Ide Tiga Tokoh Desa yang Tengah Menikmati Pemandangan di Pendopo Balai Tani Desa Pujon Kidul. (Gambar diambil dari Instagram/Yuk_cobain_yuk)

Tiga Tokoh Desa Pujon Kidul Ingin Memaksimalkan Pemandangan Alam yang Ada Untuk Pemberdayaan Desa. (Gambar diambil dari Instagram/Yuk_cobain_yuk)

Cafe Sawah Berada Dalam Lingkup Desa Wisata Pujonkidul yang Menyediakan Berbagai Fasilitas Menarik. (Gambar diambil dari blog Kopisruput)

The Roudh 78 Jadi Pilihan Tepat Untuk Rekreasi Bersama Keluarga. (Gambar diambil dari blog Atiqohhasan)

Di The Roudh 78 Pengunjung Bisa Menikmati Sensasi Berkuda. (Gambar diambil dari blog Cewealpukat)

Menembak Angry Bird Merupakan Salah Satu Fasilitas Gratis yang Dapat Mengasah Kemampuan Anak. (Gambar diambil dari blog Atiqohhasan)

Seperti Namanya, Cafe Sawah Menyajikan Makanan di Saung yang Lokasinya Berada di Tengah Sawah. (Gambar diambil dari blog Cewealpukat)

Pengunjung Juga Bisa Menikmati Pemandangan Alam di Gazebo yang Dikelilingi oleh Kebun Sayur dan Bunga. (Gambar diambil dari Instagram/Solehan_ahmed)

Menu Makanan Ala Kampung yang Ditawarkan Oleh Cafe Sawah Jadi Primadona Para Wisatawan. (Gambar diambil dari blog Instagram/Davuermamaira)

Semua Spot di Cafe Sawah Bisa Dimanfaatkan Sebagai Tempat Foto yang Instagramable, Salah Satunya Bangku yang Satu Ini. (Gambar diambil dari Instagram/Novanoprett)

Suasana Senja di Desa Wisata Pujonkidul Menjadi Highlight yang Tak Boleh Dilewatkan Oleh Wisatawan yang Berkunjung ke Tempat Ini. (Gambar diambil dari web Malang-guidance.com)

Penulis: Rofidah Noor

Editor: Shofiyatul Izza W

2 thoughts on “Berwisata di Tengah New Normal? Kunjungi Desa Wisata Cafe Sawah Pujon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *