Golden Heritage Koffie, Tempat yang Cocok Bagi Penyuka Fotografi

Dua Kombinasi Desain Bangunan Golden Heritage Koffie (Gambar diambil dari web Malangculinary.com)

DIORAMALANG.COM, 25 SEPTEMBER 2020 – Halo Ker! Berbagai keunikan tentang Malang ternyata berdampak kepada pengembangan dari sebuah usaha. Salah satunya pada usaha kafe bernama Golden Heritage Koffie, mengingat Malang juga terkenal akan nuansa tempo doeloe yang unik. Kafe ini memiliki dua kombinasi di mana arsitektur bangunannya bernuansa tempo doeloe sedangkan untuk desain interior bernuansa modern.

Kombinasi tersebut sesuai dengan nama kafe ini yaitu Golden yang digambarkan sebagai nuansa modern sedankan heritage digambarkan sebagai nuansa tempo doeloe. Ditambah lagi, kombinasi desain bangunan ini sangat cocok bagi para penyuka fotografi. Pasalnya, pengunjung bisa merasakan dua nuansa yang berbeda.

Menu utama sebagai andalan di kafe ini adalah varian kopi dengan menggunakan kopi yang fresh. Varian kopi tersebut merupakan biji kopi nusantara yang dipilih sebelum diolah dan di-roasting. Daripada penasaran, kuy intip Golden Heritage Koffie ini!

Tampak Desain Interior Bernuansa Modern Untuk Lebih Memberikan Kenyamanan Pada Pengunjung (Gambar diambil dari web Malangculinary.com)

Di Sisi Lain, Arsitektur Bangunan Kafe Ini Memberikan Nuansa Heritage (Gambar diambil dari web Reresepan.com)

Tampak Dalam Kafe yang Bisa Digunakan Sebagai Spot Berfoto yang Keren dan Unik (Gambar diambil dari web Malangculinary.com)

Desain Bangunan yang Memberikan Nuansa Heritage Juga Sangat Menarik Untuk Dijadikan Objek Fotografi (Gambar diambil dari web Tripadvisor.co.id)

Nuansa Modern Pada Kafe Ini Memberikan Tempat yang Kekinian Khususnya Bagi Para Remaja (Gambar diambil dari blog Amazingmalang.id)

Selain Memiliki Dua Nuansa Berbeda, Kafe Ini Juga Sangat Bersih Untuk Kenyamanan Pelanggan (Gambar diambil dari Wearemania.net)

Selain Bersih, Kafe Ini Juga Terbilang Cukup Luas Dengan Dua Lantai Sehingga Pelanggan Akan Merasa Lebih Nyaman Untuk Menghabiskan Waktu di Golden Heritage Koffie (Gambar diambil dari web Tripadvisor.co.uk)

Meskipun Terlihat Mewah, Namun Tidak Perlu Khawatir Karena Kafe Ini Memiliki Menu Dengan Harga yang Ekonomis (Gambar diambil dari web Malangculinary.com)

Tidak Ketinggalan Juga Beberapa Interior Bernuansa Heritage Agar Tidak Meninggalkan Nuansa Heritage (Gambar diambil dari web Reresepan.com)

Banyaknya Varian Kopi Menjadi Menu Andalan di Golden Heritage Koffie (Gambar diambil dari blog Sandynata)

Selain Kopi Juga Terdapat Makanan Berat Untuk Memenuhi Menu di Kafe Ini Sebagai Wisata Kuliner (Gambar diambil dari web Malangculinary.com)

Tidak Ketinggalan Juga Makanan Ringan Untuk Melengkapi Wisata Kuliner Para Pelanggan (Gambar diambil dari web Malangculinary.com)

Penulis: Alvien Wardhana P

Editor: Rofidah Noor

4 thoughts on “Golden Heritage Koffie, Tempat yang Cocok Bagi Penyuka Fotografi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *