Bersenandung di Cafe Apung Malang

Uniknya Kafe Apung Dengan Konsep yang Berbeda Dengan Kafe Pada Umumnya (Gambar diambil dari web Travelingyuk.com

DIORAMALANG.COM, 24 SEPTEMBER 2020 – Halo Ker! Nongkrong bareng teman dan pasangan pasti seru jika berlangsung di tempat yang tidak biasa. Malang yang memiliki banyak sekali kafe, menjadi tempat andalan para remaja untuk berkumpul. Banyaknya kafe yang ada di Malang menghadirkan berbagai inovasi untuk menarik minat para pengunjung. Namun, kafe yang satu ini sangat berbeda dengan kafe pada umumnya di mana kafe ini berada diatas air sehingga tampak mengapung.

Kafe yang bernama Cafe Apung Rowo Klampok ini terletak di Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Pada mulanya, danau yang digunakan sebagai kafe apung ini merupakan sebuah danau yang digunakan untuk mengairi persawahan. Namun untuk pemanfaatan danau yang lebih optimal, dibuatlah sebuah kafe dengan tema apung.

Mungkin untuk pertama kali, kamu akan merasa pusing karena terombang-ambing diatas air. Akan tetapi, lama kelamaan kamu akan merasakan sensasi yang asik dan unik. Nah sebelum pergi mencoba sensasi kafe apung ini, kuy intip beberapa potret Cafe Apung Rowo Klampok!

Potret Kafe Apung dari Depan yang Sangat Unik (Gambar diambil dari web Explorewisata.com)

Indahnya Panorama Kafe Apung yang Juga Menyuguhkan Pemandangan yang Indah (Gambar diambil dari web Explorewisata.com)

Terdapat Beberapa Wahana di Kafe Apung Untuk Membuat Liburan Lebih Berwarna (Gambar diambil dari web Travelingyuk.com)

Perahu Juga Bisa Digunakan Untuk Berkeliling Danau Selain Memanfaatkan Kafe Apung (Gambar diambil dari web Travelingyuk.com)

Pengunjung Juga Bisa Menikmati Sunset di Kafe Apung Ini (Gambar diambil dari web Kumparan.com Fotografer: Fery Arifian)

Hiasan Lampu di Cafe Apung Pada Malam Hari Semakin Menambah Suasana Asik nan Unik (Gambar diambil dari web Feryarifian.com)

Pintu Masuk Kafe Apung yang Bisa Digunakan Sebagai Spot Foto Menarik (Gambar diambil dari web Feryarifian.com)

Suasana di Kafe Apung Rowo Klampok (Gambar diambil dari web Travelingyuk.com)

Selain Kafe, Juga Terdapat Butik Kecil di Kafe Apung (Gambar diambil dari web Travelingyuk.com)

Terdapat Ruangan Tersendiri Bagi Pengunjung yang Ingin Merayakan Momen Spesial (Gambar diambil dari web Travelingyuk.com)

Kafe Apung Juga Menawarkan Menu Makanan Utama Untuk Memenuhi Kebutuhan Kuliner Pengunjung (Gambar diambil dari web Kumparan.com Fotografer: Fery Arifian)

Selain Itu Juga Terdapat Makanan Ringan Atau Makanan Penutup Untuk Memuaskan Para Pengunjung (Gambar diambil dari web Kumparan.com)

Penulis: Alvien Wardhana P
Editor: Rofidah Noor

2 thoughts on “Bersenandung di Cafe Apung Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *