Bagaikan Raja Ampat, Pantai Teluk Asmoro Miliki Keindahan yang Memikat

Pesona Pantai Teluk Asmoro Bagaikan di Raja Ampat (Gambar diambil dari web Bacpackerjakarta.com)

DIORAMALANG.COM, 12 SEPTEMBER 2020 – Keindahan Malang yang mempesona, terpancar dari berbagai destinasi wisatanya terutama wisata alam. Bahkan, terdapat satu pantai yang memiliki atmosfer seperti di Raja Ampat, yaitu Pantai Teluk Asmoro. Terletak di Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Malang, membuat pantai ini seolah-olah menjadi surga yang ditemukan. Pasalnya, pantai ini mampu untuk menyegarkan dan memanjakan mata dengan pemandangan yang indah.

Dibuka sejak 2017, Pantai Teluk Asmoro masih sangat alami dengan keasriannya. Meskipun memiliki akses yang tidak terlalu sulit, pantai ini masih layak disebut sebagai surga tersembunyi karena pesona keindahannya. Dengan hamparan ombak yang tenang, keindahan pantai ini juga bisa dinikmati sambil berenang.

Tidak jarang keindahan Pantai Teluk Asmoro digunakan sebagai sesi foto. Mulai dari foto selfie, foto bersama keluarga dan teman hingga bahkan foto prewedding. Ditambah lagi, kawasan di pantai ini juga bisa digunakan untuk camping sehingga para wisatawan bisa menikmati indahnya sunrise dan sunset di Pantai Teluk Asmoro. Untuk lebih jelas, berikut adalah keindahan dari Pantai Teluk Asmoro.

Pemandangan yang Indah di Pantai Teluk Asmoro Cocok Untuk Bersantai (Gambar diambil dari web Explorewisata.com)

Pemandangan Pantai Teluk Asmoro Dari Ketinggian (Gambar diambil dari web Dolanyok.com)

Pesisir Pantai Teluk Asmoro yang Bersih dan Asri (Gambar diambil dari blog Islahagus)

Adanya Batu Karang yang Kecil Semakin Menambah Keindahan Pantai Teluk Asmoro (Gambar diambil dari web Beritagar.id)

Pantai Teluk Asmoro Bisa Menjadi Spot Foto yang Menarik dan Seolah-olah Berada di Raja Ampat (Gambar diambil dari web Limakaki.com)

Pengunjung Bisa Berenang dan Bermain Air Disini dengan Ombak yang Tenang (Gambar diambil dari web Localguidesconnect.com)

Banyaknya Tumbuhan yang Tumbuh di Area Pantai Teluk Asmoro Membuat Suasana Lebih Asri (Gambar diambil dari web Mistervicks)

Sepanjang Perjalanan Pengunjung Akan Dimanjakan dengan Rimbunnya Dedaunan (Gambar diambil dari web Mistervicks)

Para Pengunjung Juga Bisa Mendirikan Tenda Jika Ingin Menikmati Sunset dan Sunrise di Pantai Teluk Asmoro (Gambar diambil dari web Mistervicks)

Selain Ombak yang Tenang Ternyata Pantai Teluk Asmoro Juga Memiliki Air yang Terbilang Jernih (Gambar diambil dari web Mistervicks)

Hamparan Pantai Teluk Asmoro yang Masih Dikelilingi Oleh Hijaunya Pepohonan (Gambar diambil dari web Dyaiganov.com)

Nampak Beberapa Tenda yang Didirikan Pengunjung Untuk Bersantai sambil Beristirahat (Gambar diambil dari web Lembaranko.com)

Penulis: Alvien Wardhana P

Editor: Rofidah Noor

4 thoughts on “Bagaikan Raja Ampat, Pantai Teluk Asmoro Miliki Keindahan yang Memikat

  1. Terima kasih sudah menuliskan credit, terakhir kami berkunjung lagi ke teluk asmara sebelum pandemi, mungkin karena sudah banyak yg tahu, sampah mulai berserakan, perlu perhatian kita semua termasuk pemerintah untuk menjaga pantai-pantai kita

    1. Terima kasih atas feedbacknya, semoga dengan berbagai informasi tentang Teluk Asmara bisa menjadi pembelajaran bagi wisatawan untuk selalu menjaga kebersihan agar Raja Ampatnya Malang tetap asri 🙂

    1. Hai kak terima kasih atas feedbacknya, langsung agendakan kak dengan tetap berhati-hati dan juga mematuhi protokol kesehatan ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *